O.D.A.P (Online Data Assigment Program)

Jumat, 05 Agustus 2011 ·

Online Data Assigment Program (O.D.A.P) lebih cocok disebut sebagai kerja online. Karena, seperti di dunia nyata anda harus bekerja terlebih dahulu untuk mendapatkan komisi/profit. semakin rajin anda bekerja semakin besar pula profit yang akan anda dapat.
Siapapun bisa mengerjakan job ini, baik ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa bahkan anak kecil sekalipun. karena dalam pengerjaannya tidak diperlukan keahlian khusus. yang anda perlukan hanyalah ketekunan,kerja keras dan optimis dan ikuti semua instruksi yang diberikan.
Program ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan side job / kerja sampingan karena dalam pengerjaannya hanya memerlukan waktu maksimal 1 - 2 jam/hari.
Cara mengerjakan  job ini sangatlah mudah yaitu hanya mengisi data valid yang masuk ke akun anda, lalu anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 10.000 per satu job yang berhasil anda kerjakan. dalam sehari anda bisa mendapat 3 - 5 job bahkan bisa lebih tergantung kerajinan anda dalam bekerja.
Apabila dalam sehari anda berhasil mengerjakan minimal 3 job, maka komisi anda adalah Rp 30.000/hari dikali sebulan berarti Rp 900.000/bulan. Sekarang bila anda berhasil mengerjakan 5 - 10 bahkan 100 job/hari, bayangkan saja berapa komisi yang bisa anda dapat.
Yang lebih menarik lagi, apabila ada kesulitan dalam mengerjakan job anda akan diberikan ruang diskusi dengan member yang lebih senior. kemukakan lah kesulitan anda dan tanyakan kepada member senior cara menyelesaikannya supaya job anda lancar.
Ruang diskusi ini diadakan untuk para member baru atau member yang mengalami kesulitan dalam mengerjakan job agar semua member bisa mendapat komisi.

Ilustrasinya dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Daftarkan diri anda
2. Login ke akun anda
3. Isi data online yang berhasil anda dapatkan.
4. Selesai dan selamat anda mendapat komisi..!!

Untuk pembayaran dilakukan setiap akhir bulan, jadi anda bisa mendapat gaji dobel. pertama gaji dari pekerjaan utama anda dan kedua dari program kerja sampingan ini.

Warning !  Anda jangan kaget apabila penghasilan dari program ini lebih besar daripada gaji pekerjaan utama anda bahkan bisa berkali-kali lipat.

Anda bisa daftar dan dapatkan info lebih lanjut di :


O.D.A.P (Online Data Assigment Program)



1 komentar:

O.D.A.P mengatakan...
26 Agustus 2011 pukul 16.06  

Mantap.. kunjungi blog ane juga gan...
http://isidataonline.blogspot.com/

Posting Komentar

LINTAS BERITA TERKINI

Hosting Murah

Google Translate

GRATIS 1 klik ke ratusan iklan baris...

modal Rp10.000 bonus Rp.209 juta,
mau??? klik disini!!!

 
Top

Kumpulan Bisnis Internet Gratis | Copyright © 2011 All right reserved.
Black Eleganisme Blogger Template | Designed By Serba Blog